Saturday 14 January 2012

Heartstrings (Korean Drama)

HEARTSTRINGS (넌 내게 반했어) MBC 2011



Synopsis :

     Lee Shin (Jung Yong Hwa) adalah seorang mahasiswa jurusan Western Music. Lee Shin tergabung dalam sebuah band yang bernama "Stupid Band", Shin berlaku sebagai vokalis sekaligus gitaris. Lee Shin dikenal sebagai pria yang dingin, sombong dan sangat mahir dalam bermusik. Lee Shin menyukai seorang profesor tari di universitasnya yang bernama Jung Yoon Soo (So Yi Hyun).Namun semuanya mulai berubah sejak kehadiran Lee Gyu Won (Park Shin Hye).
     Lee Gyu Won (Park Shin Hye) adalah seorang mahasiswa jurusan Traditional Korean Music, Gyu Won mahir dalam bermain alat musik tradisional yang bernama "gayageum". Gyu Won lahir di keluarga yang bergengsi dalam musik tradisional. Kakeknya merupakan top 3 musisi di masanya dan ia ingin melihat cucunya menjadi seorang pemain musik tradisional. Gyu Won pun berusaha mewujudkan impian kakeknya. Gyu Won berteman dengan beberapa temannya yang merupakan fans berat dari band "Stupid" dan ketika melihat Lee Shin, Gyu Won pun secara perlahan terpikat dengan Shin.
     Yeo Joon Hee (Kang Min Hyuk) seorang mahasiswa pemalu dan selalu kelaparan yang bertingkah layaknya seorang anak kecil. Joon Hee merupakan drummer sekaligus leader dari "Stupid Band". Suatu hari,  Joon Hee melihat putri dari putri direktur universitas bernama Hee Joo (Woo Ri) dan mulai tertarik dengannya. Namun sisi gelap dari sifat Hee Joo yang sangat naif membuat gejolak tersendiri antara perasaannya dan membantu teman-temannya sementara Hee Joo mengancam kehidupan univeristas temannya.
     Waktu ketika Gyu Won memutuskan untuk bergabung dengan kinerja untuk festival telah membuat semua orang mengakui bakatnya. Sementara itu ibu Hee Joo berencana dengan salah satu pengurus universitas untuk menghancurkan Gyu Won dan sang direktur karena Gyu Won dapat saja mengalahkan popularitas Hee Joo, putrinya. 


Cast : 



Jung Yong Hwa as Lee Shin 



     Lee Shin adalah seorang mahasiswa jurusan Western Music. Lee Shin terkenal dengan sifatnya yang sombong, dingin dan sangat berbakat dalam bidang musik. Namun, Lee Shin mempunyai sisi lembut yang tidak diketahui oleh orang lain. Lee Shin merupakan vokalis sekaligus gitaris di band "Stupid." Lee Shin tinggal bersama ibu dan adik perempuannya. Lee Shin menyukai profesor dari departemen tari yang bernama Jung Yoon Soo meskipun ada perbedaan usia yang jauh di antara mereka yakni 12 tahun. Namun, cintanya kepada Yoon Soo bertepuk sebelah tangan karena Yoon Soo mencintai pria lain. 


Jung Yong Hwa's Photos from Heartstrings / You've Fallen For MeJung Yong Hwa's Photos from Heartstrings / You've Fallen For Me

Park Shin Hye as Lee Gyu Won




     Lee Gyu Won merupakan seorang mahasiswa di jurusan Traditional Korean Music dan mahir dalam memainkan alat musik "Gayageum". Gyu Won tergabung dalam grup yang bernama "Wind Flower" yang dikhususkan pada musik tradisional. Gyu Won merupakan sosok gadis yang ceria dan pantang menyerah. Gyu Won tinggal bersama kakeknya yang merupakan top 3 musisi pada masanya. Oleh karena itu, ia ingin sang cucu juga dapat  menjadi seorang pemain musik tradisional. Gyu Won berteman dengan teman-temannya yang merupakan fans berat dari "Stupid Band." Gyu Won sebenarnya dapat bernyanyi, hal ini terbukti saat Gyu Won terlibat dalam kinerja untuk festival. 




Song Chang Ui as Kim Suk Hyun




     Kim Suk Hyun adalah seorang direktur musik broadway yang terkenal. Suk Hyun menjadi direktur dalam kinerja untuk festival di universitas Lee Shin dan Gyu Won. Suk Hyun mempunyai karakter yang tegas, pantang menyerah dan disiplin. Suk Hyun pernah menjalin cinta dengan Yoon Soo, seorang profesor di departemen tari dan Suk Hyun masih mencintai Yoon Soo. Suk Hyun berperan besar dalam  kehidupan Lee Shin dan Gyu Won. 
     
So Yi Hyun as Jung Yoon Soo




     Jung Yoon Soo adalah seorang profesor di departemen tari. Yoon Soo merupakan mantan balerina, namun karena suatu kecelakaan, Yoon Soo terpaksa berhenti menari dan akhirnya menjadi guru tari di universitas. Yoon Soo adalah wanita yang dicintai oleh Lee Shin, namun Yoon Soo tidak dapat menerima Lee Shin. Yoon Soo juga merupakan mantan kekasih dari Suk Hyun dan Yoon Soo masih memendam perasaannya kepada Suk Hyun.  


Kang Min Hyuk as Yoo Joon Hee
     


     Joon Hee merupakan sosok yang pemalu, dan selalu kelaparan dan bertingkah seperti layaknya anak kecil. Joon Hee adalah mahasiswa dari Departemen of Creative Writing dan sangat menyukai puisi. Meskipun begitu, Joon Hee adalah drummer di "Stupid Band" sekaligus leader dari band tersebut. Joon Hee menjadi drummer yang berkarisma di atas panggung namun menjadi mahasiswa yang pemalu dalam kehidupan sehari-harinya. Joon Hee menyukai Hee Joo, putri dari direktur universitas. Joon Hee akan memanggil semua teman perempuannya dengan sebutan "Eonni" dan teman laki-lakinya dengan sebutan "Hyung."




Lee Hyun Jin as Hyun Ki Young



    Ki Young, seorang mahasiswa yang akan keluar dari kampus karena ingin masuk ke sebuah akademi. Namun, Suk Hyun tidak menyetujui rencana itu dan memaksa Ki Young untuk mengikuti kinerja universitas karena Suk Hyun tahu bakat yang dimiliki oleh Ki Young. Ki Young sendiri memang mempunyai bakat. Pada akhirnya, usaha Suk Hyun dalam membujuk Ki Young pun berhasil dan Ki Young mengikuti audisi tersebut. 


Im Se Mi as Cha Bo Woon




     Bo Woon adalah teman akrab dari Lee Gyu Won. Mereka sama-sama dari jurusan Traditional Korean Music dan berada dalam satu tim "Wind Flower. " Bo Woon menyukai Joon Hee. Bo Woon merupakan sosok teman yang baik dan selalu membantu dan mendukung Gyu Won.


Extended Cast :

Woo Ri as Han Hee Joo (Peachy)



Lee Jung Hun as Im Tae Joon




Jung Kyung Ho as Goo Jung Eun (Cafe owner)




Jang Seo Won as Lee Soo Myung




Shin Goo as Lee Dong Jin (Monching)




Sun Woo Jae Duk as Lee Sun Ki




Lee Il Hwa as Song Ji Young




Moon Ga Young as Lee Jung Hyun




Oh Won Bin as The Stupid's guitarist




Song Sehyun as The Stupid's bassist




Kim Sun Kyung





Soundtracks :

Part 1 :


1. 넌 내게 반했어 (You've Fallen for Me) - Jung Yong Hwa

2. 사랑하게 되는 날 (The Day We Fall in Love) - Park Shin Hye


Part 2 : 


1.별 (Star) - Kang Min Hyuk


Part 3 :


1. 그리워서... (Because I Miss You) - Jung Yong Hwa

2. 어떻게 하면 좋을까요 (What Do You Want Me to Do)

3. 그대를 만나러 갑니다 (Going to Meet Me)

4. 그리워서... (Inst.) (Because I Miss You... (Inst.))

5. 넌 내게 반했어 (Inst.) (You've Fallen for Me (Inst.)) 

6. 그리워서... (Guitar Ver.) (Because I Miss You... (Guitar Ver.))

7. 싸울 준비 되었나요 (Are You Ready to Fight?)


Part 4 : 


1. 모르나봐 (I Don't Know) - M Signal

2. 꼭은 아니더라도 (Even If It's Not Necessary) - F.T. Island





  

  

  

  

  

  



  

  

  

  

  

No comments:

Post a Comment